ADEX sekaligus melanjutkan upaya membangun industri ini disamping kegiatan-kegiatan PPPI Pengda DIY lainnya yang bertujuan meningkatkan kualitas output kreatif dan wawasan masyarakat periklanan seperti: Seminar, Workshop maupun event akbar Pinasthika Ad.Festival yang tahun ini memasuki tahun ke-6.
ADEX adalah ajang yang client minded dalam arti bahwa seluruh stake holder industri periklanan akan mencoba menampilkan yang terbaik, memberikan layanan terbaik buat klien/calon klien yang hadir dalam acara ini. Sebagai bagian dari upaya PPPI Pengda DIY untuk bergerak progresif, ADEX diarahkan untuk ‘Selling’. Untuk mendorong terciptanya kue iklan yang riil dengan mempertemukan antara klien, biro iklan maupun media di satu tempat sehingga tumbuh sinergi dalam jangka panjang.
ADEX akan berlangsung selama 5 hari (24-28 Februari 2007), bertempat di Galeria Mall Yogyakarta dengan peserta sejumlah 30 stand. Sebagai sebuah Expo, ADEX akan terdiri dari beberapa kegiatan dalam satu rangkaian diantaranya:
- Advertising Expo
- Seminar Clients
- Trik & Tips Promotion
- Creative Gallery
- Galeri Success Story
Kami berharap kegiatan ini akan berlangsung sukses dan memenuhi harapan para stake holder industri periklanan. Kami mohon dukungan, bantuan dan partisipasinya demi kemajuan kita bersama.
No comments:
Post a Comment